Home » » Hillary Clinton Mengaku ISIS Adalah Rekayasa AS dan Sekutunya Untuk Pecah Timur Tengah

Hillary Clinton Mengaku ISIS Adalah Rekayasa AS dan Sekutunya Untuk Pecah Timur Tengah

Diposkan oleh Kabar Bangsa pada Friday, April 24, 2015 | 8:42 AM



http://d28hgpri8am2if.cloudfront.net/book_images/onix/cvr9781476751443/hard-choices-9781476751443_hr.jpg

Buku terbaru Hillary Clinton yang berjudul Hard Choices memang sangat mengejutkan masyarakat internasional. Ternyata dalam buku itu, Menteri Luar Negeri Paman Sam itu mengungkap tentang munculnya gerakan ISIS yang berhasil meremukkan negara-negara Timur Tengah itu adalah hasil rekayasa AS dan sekutunya.
Hillary menulis: “Kami telah mengunjungi 112 negara sedunia. Lalu kami bersama-sama rekan-rekan bersepakat mengakui sebuah Negara Islam(Islamic State/IS) saat pengumuman tersebut. Kami memasuki Irak, Libya dan Suriah, dan semua berjalan sangat baik. Namun tiba-tiba meletus revolusi 30 Juni-7 Agustus di Mesir. Itu membuat segala rencana berubah dalam tempo 72 jam. Jadi, jika kami gunakan kekuatan melawan Mesir, kami akan rugi. Tapi jika kami tinggalka, kami pun rugi.”

Tentunya omong kosong dengan perjuangan Hak Asasi Manusia (HAM) yang dikoar-koarkan di tengah masyarakat global, jika peralatan-peralatan alutsista dipercanggih untuk meluluh-lantakkan manusia atau bangsa lain. Sebuah bangsa yang haus darah, haus kekuasaan untuk menguasai dunia, akan melakukan segala cara untuk berkuasa, meskipun cara yang dikenakannya telah membunuh anak-anak, wanita, dan masyarakat sipil yang tak berdosa.
Pengakuan Hillary itu sesuai dengan pengakuan Edward Snowden, mantan karyawan US National Security Agency (NSA), yang pernah memaparkan sebagaimana yang diberitakan Globalresearch, bahwa ISIS adalah produk kerjasama Amerika, Inggris, dan Israel dengan motif untuk menarik semua gerakan ekstremis dunia ke satu tempat. Menurut Snowden, dokumen NSA menamai operasinya dengan “sarang lebah” yang bertujuan untuk melindungi bangsa Zionis.
Oleh karena itu, layak kiranya pemimpin dunia ini merenungi lirik lagu Michael Jacson yang berjudul Heal the World yang berbunyi:
Heal The World
Make It A Better Place
For You And For Me
And The Entire Human Race
There Are People Dying
If You Care Enough
For The Living
Make A Better Place
For You And For Me
(Pulihkan Dunia
Membuatnya menjadi sebuah tempat yang lebih baik
Untukmu dan untukku dan seluruh suku bangsa
Disana banyak orang-orang gugur (dalam pertikaian dan peperangan)
Jika kamu cukup peduli dengan kehidupan
Buatlah sebuah tempat yang lebih baik …
Untukmu dan untukku)

Sumber Gambar: http://d28hgpri8am2if.cloudfront.net/book_images/onix/cvr9781476751443/hard-choices-9781476751443_hr.jpg


Artikel Terkait:

0 comments :

Post a Comment