Home » » Michelle O'Clee: Awas! Jangan Terlalu Percaya Suami Yang Sok Cool, Siapa Tahu Di Luar Dia Punya Istri Rahasia

Michelle O'Clee: Awas! Jangan Terlalu Percaya Suami Yang Sok Cool, Siapa Tahu Di Luar Dia Punya Istri Rahasia

Diposkan oleh Kabar Bangsa pada Sunday, April 19, 2015 | 12:08 AM


  http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/03270/Bigamist_comp_1_3270217b.jpg
Sosial media memang memiliki dampak yang baik bagi sebuah hubungan dengan sesama. Tetapi jejaring sosial model facsebook dan twitter juga memiliki dampak yang buruk dalam kehidupan kita sehari-hari. Dampak buruknya adalah betapa banyak di negeri ini yang mendapatkan pacar rahasia alias selingkuhan melalui media sosial, mengatur pertemuan yang kemudian melakukan entup-entupan di kamar hotel.
Tentu akhirnya, dunia rumah tangga mereka berantakan bagai kaca yang dilempar dari lantai tiga; berkeping-keping. Jika rumah tangga berkeping-keping, jadinya hancur, remuk, lebur, luluh lantak, babak belur, wa alihi wa shahbih. O’Clee pada mulanya tidak merasa jika suaminya nekat menikah lagi. Suatu waktu ia berselancar di jejaring sosial, kemudian menemukan foto suaminya sedang memakai gaun pengantin bersama seorang perempuan yang bernama Philippa.

Kemudian ia penasaran, berkunjunglah ia ke wall-nya, di situlah ia mendapatkan bukti-bukti detail seputar pernikahan suaminya dengan perempuan lain. Jika kita menjadi O’Clee, betapa berkeping-kepingnya hati kita, kan? Kemudian O’Clee melaporkan suaminya ke polisi. Dihadapan petugas berwajib itulah, Adrew, sang suami O’Clee mengaku.
Ternyata untuk mengelabuhi Philippa ia mengaku telah bercerai dengan O’Clee. Kenyataan ini memang sangat rumit. Dalam masyarakat kita memang tidak jarang terjadi. Namun, dalam situasi sepanas apapun, runtuh, remuk, berkeping-keping sekalipun hati kita. Ikutilah Nasehat Rabindranath Tagore, melalui Tukang Kebun 28:
Jika hidupku hanya sebuah permata, akan dapat kupecahkan jadi seratus keping dan kurangkai jadi seutas rantai untuk kukalungkan di lehermu. Tetapi ia adalah hati, kekasihku. Di manakah pantai dan dasarnya?
Memang tak ada yang pernah mengerti tentang hati. Boleh saja pasangan kita seolah-olah merajuk di hadapan kita, tetapi sesungguhnya hatinya berpantai di lain tempat. Duh! Ngeri ini bung!***


Sumber Gambar:  http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/03270/Bigamist_comp_1_3270217b.jpg


Artikel Terkait:

0 comments :

Post a Comment