Home » » Sepotong Coklat Farhat Untuk Nia Daniati

Sepotong Coklat Farhat Untuk Nia Daniati

Diposkan oleh Kabar Bangsa pada Friday, April 17, 2015 | 12:00 AM


http://cdn-2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/20140318_100312_farhat-abbas-regina-nia-daniati.jpg 
Matamu yang mengandung tanya itu duka, kekasihku!---begitulah kira-kira ungkapan Farhat Abbas meminjam puisi Rabindranath Tagore. Ia ungkapkan untuk mantan istrinya, Nia Daniati sambil membawa sepotong coklat dan meringis-ringis, merengek-rengek di hari ulang tahunnya hari ini, 17 April 2015.
Bukan coklat itu sebenarnya yang dibutuhkan Nia, tetapi coklat Farhat yang lain, bukan? Ha Ha Ha! Apakah Farhat masih punya kesanggupan untuk merajut dan meletupkan persamaan dalam jiwa keduanya?

Biarlah si tuli mendengarkan si bisu, sebab antara yang tuli dan yang bisu, berbicara melalui jiwa yang tak ada ujung dan pangkalnya, tak ada hulu dan hilirnya---begitulah dua pasangan endel dan deandels mempertautkan hati.
Nia Daniati beruntung sekali pernah dapat merajut dengan Farhat. Ia adalah calon presiden di negeri luas ini. Bahkan banyak pengamat politik, mengatakan bahwa pencalonan dirinya sebagai presiden adalah tindakan yang “tidak tahu diri”. He He He!
Tapi kehebatannya, meskipun pengamat mengatakan seperti itu, Farhat tetap ngotot. Nah, cara berpikir ngotot itulah yang sulit dimiliki oleh orang lain. Dan bangsa ini sedang membutuhkan sosok yang suka ngotot dan suka otot-ototan. Lihat saja setiap hari kita disajikan diskusi yang saling beradu urat leher di televisi hingga sajian adu lempar kursi di DPR.
Sekali lagi, selamat ulang tahun Nia Daniati, semoga tetap bisa bersama Farhat Abbas yang selalu keren, tentu capres yang dapat mengalahkan presiden Jancukers, Maulana Sudjewo Tedjo.

Sumber Gambar:  http://cdn-2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/20140318_100312_farhat-abbas-regina-nia-daniati.jpg


Artikel Terkait:

0 comments :

Post a Comment