Home » » Ada Sejumlah Pejabat Negara Yang Membooking Selebritis Kelas Atas Dalam List Yang Dibeberkan Robbi

Ada Sejumlah Pejabat Negara Yang Membooking Selebritis Kelas Atas Dalam List Yang Dibeberkan Robbi

Diposkan oleh Kabar Bangsa pada Tuesday, May 12, 2015 | 12:11 AM


  http://3.bp.blogspot.com/_-T7uPIGaFbk/TUPoCDWWIkI/AAAAAAAAAd4/RTBUHpr9PPc/s1600/image.tempointeraktif.com_.jpeg
Ternyata sang mucikari muda, Robbi telah mengeluarkan beberapa list nama pembooking artis-artis kelas atas seharga 80-200 juta. Diantara list itu ada sejumlah pejabat negara yang pernah membooking, akan tetapi pihak kepolisian memutuskan untuk tidak memanggil karena memiliki risiko dapat mencemarkan nama baik.
Wakil presiden, Jusuf Kalla tidak percaya ketika ditanya oleh para wartawan. Menurutnya, para pejabat negara tidak mungkin mampu membooking wanita semahal itu, sebab gaji pejabat negara itu kecil. Tetapi para wartawan balik tanya, tetapi kan ada listnya? Kemudian Pak JK menjawab, bagaimana seseorang bisa membuktikan sebuah list itu benar.

Fenomena prostitusi online tentu meresahkan masyarakat di negeri ini. Hal itu  menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia belum siap memanfaatkan teknologi sebagai bagian dari proses kebangkitan sebuah masyarakat.
Sejumlah nama yang disebut Robbi dari selebritis kalangan atas telah beredar di sejumlah media massa. Akan tetapi semua orang yang disebut-sebut itu sudah mengkonfirmasi, bahwa informasi yang beredar itu tidak benar. Sebagian selebritis mengakui, memang ada orang yang menawari mereka sampingan entup-entup-an itu, akan tetapi mereka menolak, sebab risikonya sangat besar buat masa depan.
Siapakah kira-kira pejabat negara yang telah membooking? Atau malah dibooking-kan oleh pengusaha, agar urusan-urusan yang berkaitan dengan proyek mereka bisa lancar? Tidak ada yang tahu pasti, kecuali para pelaku dan Tuhan.***

Sumber Gambar: http://3.bp.blogspot.com/_-T7uPIGaFbk/TUPoCDWWIkI/AAAAAAAAAd4/RTBUHpr9PPc/s1600/image.tempointeraktif.com_.jpeg


Artikel Terkait:

0 comments :

Post a Comment