Home » » Akankah Barcelona Berpesta Sebagai Juara Liga Spanyol di Kota Madrid?

Akankah Barcelona Berpesta Sebagai Juara Liga Spanyol di Kota Madrid?

Diposkan oleh Kabar Bangsa pada Saturday, May 16, 2015 | 10:25 PM

sumber gambar: bulukumba
KABAR BANGSA---Lionel Messi, dkk. akan merayakan pesta juara, apabila mampu menundukkan Atletico Madrid di kandangnya, Stadion Vicente Calderon. Barcelona baru saja menelan kekalahan di laga tandangnya, setelah melawat ke Alianz Arena, kandang dari Bayern Munchen. Messi dan kawan-kawannya ditekuk 3-2, meskipun secara agregat, Barcelona berhak untuk maju ke Final Liga Champion.

Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid, benar-benar akan bermain ngotot, dan tidak akan dengan mudah menyerahkan begitu saja gelar juara pada raksasa Catalan ini. Simeone akan menguji ketangguhan dan kekuatan Barcelona, sebagai tim terbaik dunia. Jika Barcelona berhasil menundukkan tim dari kota Madrid ini, maka para pemain Barca akan mengangkat tinggi-tinggi pialanya di tetangga Club musuh bebuyutannya, Real Madrid.

Laga yang akan berlangsung sengit pada (17/5/15) akan menjadi laga panas dan menegangkan bagi Barca. Tentu para pemain Atletico tidak akan membiarkan Messi bergerak lebih nyaman di tengah lapangan. Sejauh ini, kuda-kuda bertahan Atletico selalu memperlakukan Messi dengan cara yang kasar di tengah lapangan.

Laga sebelumnya, Atletico berhasil menahan Barca dengan hasil imbang di Camp Nou, “Barcelona mengkhawatirkan saya, karena mereka adalah tim yang bagus”, begitulah ungkapan simeone dalam jumpa persnya. Maka dengan selisih 4 poin dengan sisa 2 pertandingan, dari Real Madrid yang berada di posisi kedua, Barca akan menjadi juara Liga jika berhasil menang.(fiq)***


Sumber Gambar: http://beritabulukumba.com/wp-content/uploads/2015/01/Barcelona-versus-Atletico-Madrid.jpg


Artikel Terkait:

0 comments :

Post a Comment