Home » » Curhat Irina Shayk, Cristiano Ronaldo Itu Suka Selingkuh

Curhat Irina Shayk, Cristiano Ronaldo Itu Suka Selingkuh

Diposkan oleh Kabar Bangsa pada Monday, May 18, 2015 | 10:27 PM

Sumber Gambar: http://www.buschleaguesports.com
KABAR BANGSA---Perempuan mana di jagad raya ini yang tidak akan menyukai Cristiano Ronaldo? Di samping menjadi pesepak bola top, kaya raya, ganteng, dan sejuta pujian lain yang tentu tak dapat dituliskan.
Irina Shayk, menjadi satu-satunya wanita yang pernah beruntung menjadi pacarnya selama 5 tahun lamanya. Tetapi, sebuah hubungan tentu tak bakal berjalan mulus terus menerus.

Setelah lima tahun berlangsung, hubungan mereka kandas juga. Belakangan ini, Irina Shayk menuding bahwa sang mega bintang itu suka selingkuh dengan perempuan lain.

"Kini aku tahu kebenarannya dan aku merasa sangat dikhianati. Aku sangat setia dan memilih mempercayainya ketika ada gosip dia (Ronaldo) punya hubungan dengan wanita lain. Aku merasa sangat tolol telah mempercayai Ronaldo," begitu Irina menjelaskan kepada awak media.
Sumber Gambar: http://static.socialitelife.com

Tapi ternyata, Irina juga menjadi wanita posesif, ketika ada pesta di rumah Ronaldo di kota Madrid, ia sempat menemukan nomor-nomor yang tidak dikenalnya, kemudian ia mencari tahu, ternyata nomor-nomor itu adalah wanita rahasia Ronaldo.

Apakah itu benar? Atau hanya kecemburuan yang sangat tinggi dari Irina Shayk karena terlalu takut kehilangan Ronaldo? Kenyataan yang dapat menjawab pertanyaan itu. (sof)***


Artikel Terkait:

0 comments :

Post a Comment