Home » » Didi Petet, Komedian Kawakan Tutup Usia

Didi Petet, Komedian Kawakan Tutup Usia

Diposkan oleh Kabar Bangsa pada Thursday, May 14, 2015 | 6:20 PM

KABAR BANGSA---Sepulangnya dari kota Milan Italia, aktor papan atas di genre komedi, Didi Petet meninggal dunia. Ia datang ke Italia dalam rangka acara pameran.


Di Milan, Kang Didi sempat pingsan, namun pada tanggal 10/5/15 ia pulang ke Indonesia. "Om Didi kan baru pulang ke Indonesia tanggal 10 kemarin dari Milan setelah menghadiri sebuah pameran di sana. Di Milan, beliau sempat pingsan dan ketika pulang, sampai di bandara pun harus memakai kursi roda,"


Selasa (12/5/15), almarhum sempat dibawa ke kota Bandung untuk kepentingan pengobatan, karena kondisinya drop. Namun hingga kini, belum ada keterangan pasti, penyakit yang menyebabkan Didi Petet meninggal dunia.


Butet Kertaradjasa, teman Didi membenarkan juga informasi ini. “Iya benar, saya mengetahui dari sosmed, kemudian saya telpon keluarganya.” Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan yang pasti, akan disemayamkan di mana jenazah komedian top ini (Sof/Ted)




Sumber Gambar: http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/876727/big/073963600_1431650236-didi_petet.jpg


Artikel Terkait:

1 comments :

  1. just share info aja , kami dari RATU MEDIKA adalah toko online yang menjual alat kesehatan, seperti kursi roda, ranjang pasien, tabung oksigen dan alat kesehatan lainnya, untuk lebih jelasnya dapat membuka link ini: http://www.ratumedika.com/kursi-roda.html Thanks all….

    ReplyDelete