Home » » Gila! Sadriansyah, Ayah Pemerkosa Anak Di hadapan Istri

Gila! Sadriansyah, Ayah Pemerkosa Anak Di hadapan Istri

Diposkan oleh Kabar Bangsa pada Saturday, May 16, 2015 | 9:34 PM

Sumber Gambar: gema islam
KABAR BANGSA---Dunia ini memang sudah gila. Seorang ayah memperkosa anaknya, adalah kabar yang sangat mengejutkan, sekaligus membuat kita geleng-geleng kepala. Orang tua seharusnya bertugas menjaga keselamatan anaknya sendiri, karena anak adalah bagian dari dirinya.

Itulah yang terjadi pada Sandriansyah, atau Upik (42), mempreteli anaknya yang berumur 15 tahun selama satu tahun. Bukan dilakukan secara diam-diam, ia pernah melakukan dihadapan istrinya sendiri. Apakah ini pertanda bahwa orang tua sudah kehilangan kasih sayang terhadap anak? Tentu tidak semua orang tua begitu. Ini hanya terjadi pada orang tua yang telah mengalami ke”gila”an.

Sang istri tidak melaporkan pada pihak berwajib hanya karena takut dibunuh oleh Upik. Setelah diperiksa di Mapolsek Sungai Kujang, Samarinda, Upik mengaku melakukan aksi tidak senonoh itu karena hasrat seksual. Karena itulah, peristiwa ini dapat menjadi pelajaran kepada semua orang, janganlah melakukan hal bejat itu.

Setelah ditahan oleh Mapolresta Samarinda, ia diancam dengan hukuman seumur hidup. Nah, apakah sang pelaku tidak menyesal? Pasti setelah semuanya usai, penyesalan pasti datang (sof).***


Artikel Terkait:

0 comments :

Post a Comment