Home » » Gila! ISIS Ternyata Suka Menelanjangi Wanita

Gila! ISIS Ternyata Suka Menelanjangi Wanita

Diposkan oleh Kabar Bangsa pada Friday, May 22, 2015 | 11:44 PM

ISIS
Sumber Gambar: www.sosialberita.net
KABAR BANGSA---Kabar brutal berhembus dari arah ISIS itu sudah biasa. Tetapi kabar yang baru beredar ini adalah kebiasaan kelompok Dajjal yang bernama ISIS ini adalah menelanjangi wanita cantik yang diculik dari desa-desa di Syria itu ditelanjangi, dilelang, kemudian dijual.

Apakah perilaku seperti itu adalah perilaku yang mencerminkan perilaku Islam sebagaimana nama yang dipakai “islamic state”? Tentu tidak. Nama Islam dicatut untuk kepentingan pengacauan kawasan di timur tengah. Hal ini adalah politik internasional. Amerika Serikat sendiri melalui Menteri Luar Negeri, Hillary Clinton telah mengakui mengakomodir ISIS.
Seharusnya kaum wanita di dunia bergerak melakukan perlawanan, protes, dan negosiasi melalui negara-negara super power di dunia. Perilaku ini merupakan sebuah pelecehan terhadap wanita. Sampai kapan wanita akan menjadi korban kekerasan seperti ini?

ISIS
Sumber Gambar: www.jpnn.com
Zainab Bangura, perwakilan PBB tentang Kekerasan Seksual mengatakan dalam keterangan persnya “Teror itu biasanya dilakukan ISIS setelah menyerang sebuah desa. Lalu memilih perempuan-perempuan yang paling cantik dan menelanjangi mereka. Para pasukan lantas mengetes keperawanan lalu melelang gadis-gadis itu. Ayah, suami dan saudara mereka dibunuh terlebih dulu.”

Hal itu dilakukan setelah ISIS mencoba untuk menguasai Irak, Suriah, Syria, Lebanon, dan Yordania. Wanita cantik yang diculik dari desa-desa di negeri tersebut  telah menjadi korban kekejian iblis yang bernama ISIS.(Sof)***


Artikel Terkait:

0 comments :

Post a Comment