Home » » Messi, Neymar, dan Suarez Meraih Treble Winner

Messi, Neymar, dan Suarez Meraih Treble Winner

Diposkan oleh Kabar Bangsa pada Sunday, May 31, 2015 | 12:00 AM

Barcelona
Sumber Gambar: indobarca.org
KABARBANGSA.COM---Setelah dua pekan sebelumnya, Barcelona meraih juara La Liga, dini hari tadi (30-5-2015) meraih gelar Copa del Rey. Gelar itu membuat tim raksasan Catalan itu meraih double tropi.

Tim besutan Luis Enrique musim ini memang terkenal mengesankan di lini depannya musim ini. Kehadiran Messi, Suarez, dan Neymar menjadi faktor kemenangan yang tak bisa dipungkiri.

Barcelona telah menang dalam laga final Liga Champion di German. Messi, dkk. mampu memenangkan laga final melawan Juventus. Enrique telah mengulangi sukses yang pernah didapuk oleh Josep pep Guardiola.

Kerja keras dan kekompakan tak kalah pentingnya dalam tim Catalan ini. Musim ini, Barcelona tidak hanya mendominasi dengan gaya permainan indah sebagaimana di zaman Guardiola, akan tetapi Enrique tengah memanfaatkan kemampuan serang lini depannya yang memukau.
barca juara
Sumber Gambar: www.kompas.com

Messi tidak hanya menjadi pencetak gol, tetapi lelaki mungil itu menjadi penjaga ritme permainan, pengatur umpan, dan memberikan assist. Bahkan, Mourinho pernah mengatakan bahwa tropi yang diraih Barcelona selama ini merupakan faktor Messi.

Sedangkan sang profesor mantan pelatih Manchister United, Sir Alex Ferguson pernah mengatakan, bahwa Barcelona bisa meraih sekian banyak tropi karena faktor Xavi dan Inesta. Pendapat-pendapat mereka mungkin saja ada benarnya, sebagian juga tidak. (sof)***


Artikel Terkait:

0 comments :

Post a Comment