Home » » Sakitnya Tuh Di Sini, Guardiola!

Sakitnya Tuh Di Sini, Guardiola!

Diposkan oleh Kabar Bangsa pada Wednesday, May 6, 2015 | 11:28 PM



http://cdn.metrotvnews.com/dynamic/content/2015/04/25/391380/Omp0LRtMue.jpg?w=668

Dini hari tadi menjadi momen yang menegangkan sekaligus menyakitkan bagi Guardiola. Bagaimana tidak, si kutu mungil yang bernama Messi telah merobek pertahanan Bayern dengan Skor 3-0 untuk kemenangan Barcelona.
Bertahun-tahun lamanya, Guardiola pernah menjadi ayah bagi Messi. Semenjak keduanya berkontribusi di Barcelona B, keduanya telah saling mencintai layaknya seorang ayah kepada anaknya. Hingga puncaknya ketika Barcelona memenangkan treble winner di musim 2008/2009.

Masa-masa itu tentu tak terlupakan. Namun dini hari tadi (7/5/15) menjadi bencana yang sangat menyakitkan bagi Guardiola. Lelaki mungil kelahiran Rosario Argentina itu menjadi petaka bagi Pep. Menit 77 Messi berhasil merombak kebuntuan, dan ia berhasil melesakkan bola ke jala gawang yang dijaga kiper terbaik dunia, Neuer.
Di satu sisi ia bisa saja berdecak kagum pada mantan anak buahnya yang mungil itu, di sisi lain ia harus menahan rasa sakit dalam reuni pertama di Camp Nou ini. Messi, ucap Guardiola 14 jam sebelum pertandingan dimulai. Jika dalam kondisi baik memang sulit dihentikan. Namun kami berusaha untuk menjaganya dengan baik.
Meskipun kalah 0-3, Bayern masih punya kesempatan untuk balas dendam di Alianz Arena minggu depan. Sudahlah Pep, kemenangan Barcelona dini hari yang sakit itu, sejatinya adalah kemenanganmu juga. Secara profesional kau bersedih, tetapi secara kebangsaan dan tanah air, kau mesti bangga. Sebab sejatinya dirimu adalah milik Catalan dan Barcelona. Kau kecil dan menjadi besar di Barcelona. Kau bertualang lebih jauh, pada intinya ingin menemukan Barcelona di luar Barcelona.
Sebab itu yang kau inginkan, sakitnya tuh memang di sini, Pep!***

Sumber Gambar: http://cdn.metrotvnews.com/dynamic/content/2015/04/25/391380/Omp0LRtMue.jpg?w=668


Artikel Terkait:

0 comments :

Post a Comment