Home » » Tersebar Nama-Nama Selebritis Papan Atas Yang Bertarif Mahal

Tersebar Nama-Nama Selebritis Papan Atas Yang Bertarif Mahal

Diposkan oleh Kabar Bangsa pada Sunday, May 10, 2015 | 10:41 PM


Belakangan ini mulai terkuak bisnis entup-entupan online, mulai dari kelas teri kering hingga kelas atas yang bertaraf mahal. Kasus tersebut mulai diperhatikan semenjak kematian seorang perempuan di kamar kos di Jakarta.
Polisi nampaknya memiliki perhatian khusus terhadap prostitusi online yang berkembang di kota-kota besar. Mulai dari membangun intelektual untuk mengadvokasi pemain di balik dunia jualan “itu” online, hingga penggerebekan di sejumlah kamar kos dan hotel.
Belakangan ini, terkuak berita yang maha hot tentang selebritis papan atas yang memiliki profesi tambahan, yakni sebagai penjual “itu” online, dengan tarif yang wowwww! 80-200 juta/jam, bro!
Nah, atas dasar itu kemudian investigasi dilanjutkan terus hingga terdapat beberapa nama artis tersebar, tengah memiliki profesi sampingan ini. Polres Jaksel telah menangkap Amel Alvi dan mucikarinya RA beberapa waktu lalu. Dan RA mengakui, ada sekitar 200 orang yang ia pegang, sebagaian dari 200 orang tersebut adalah selebritis papan atas.
Beberapa jam yang lalu telah beredar inisial nama selebritis yang jika diraba-raba, diduga-duga, akan mengarah pada beberapa selebritis papan atas. Siapa yang mengeluarkan data itu sebenarnya?
Yang jelas, pihak kepolisian telah menyangkal, bahwa pihaknya tidak tahu menahu soal itu, "Itu bukan dari kami, saya malah belum tahu itu," jelas Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audi Latuheru, Senin (11/5/2015).***


Sumber gambar: http://cdn-2.tstatic.net/jabar/foto/bank/images/prostitusi_ilustrasi-kaki_20150509_155448.jpg


Artikel Terkait:

0 comments :

Post a Comment