Home » » Kemerdekaan Juga Adalah Hak Segala Jomblo

Kemerdekaan Juga Adalah Hak Segala Jomblo

Diposkan oleh Kabar Bangsa pada Sunday, August 16, 2015 | 1:07 AM

Oleh : Gus Ohoy

"Truk aja gandengan, masa' kamu nggak sih!"

Kamu tentu pernah mendengar celetukan dari sebuah sponsor di televisi. Betapa nestapanya hidupmu, Blo! Coba renungkan sedikiiit saja, hidupmu betapa terbuangnya. Kamu yang cantik atau tampan, wangi, rambutmu gemulai makcrit, baju dan celanamu bagus, artinya bukan terbitan awul-awul.

Sumber Gambar: viva.co.id
Eh, tapi tak lihat-lihat kemana-mana sendiri ya, hehehe..Apa kamu mulai ngalah sama truk gandeng ya. Ada pula yang lagi umrah. Cantik, keren, amboy (katanya sih), selfie dengan membawa tulisan "Aku mau kembali lagi ke sini bareng kamu." Asiah...leburnya iiiii!!!

Tapi tidak apa-apa, kamu menjomblo bukan karena tidak ada kupu-kupu yang mencoba terbang ke dekatmu kan. Tapi, bagimu jomblo itu pilihan. Kamu hanya ingin mengekspresikan kemerdekaanmu. Sebab kemerdekaan itu juga hak segala jomblo lho!

Makanya, di hari kemerdekaan bangsa kita, kibarkan benderamu setinggi-tingginya, bernyanyilah lagu kebangsaan jomblomu. Kalau perlu, buatlah semacam upara khusus para jomblo, sebelum jomblo itu diharamkan oleh MUI, hehehehehe....

Syahdan, setiap malam minggu bagimu adalah malam yang paling merana. Di saat teman-temanmu yang lain pada apel, kamu memilih update status atau kultwit, hehehe...Lalu mau ngapain kalau nggak seperti itu. Itulah sebabnya mudah ditandai, jika ada cowok atau cewek yang di malam minggu galau di facebook dan twitter, tak lain dan tak bukan adalah cowok atau cewek merdeka alias jomblo.

Yang membingungkan justeru di hari kemerdekaan ini. Ngapain kira-kira para jomblowan jomblowati itu.......(isilah titik-titik di atas sesuai pengalaman anda), hehehe..  






Artikel Terkait:

1 comments :

  1. wkwk kita harus melawan penjajah dulu gan biar bisa ga jomblo lagi hahahaha

    http://bit.ly/1P7Vt72

    ReplyDelete