Home » » Mengobati Pasien Dengan Rokok Ala Seorang Terapis KH. Abdul Malik Dari Pesantren Di Lawang, Malang, Jawa Timur

Mengobati Pasien Dengan Rokok Ala Seorang Terapis KH. Abdul Malik Dari Pesantren Di Lawang, Malang, Jawa Timur

Diposkan oleh Kabar Bangsa pada Saturday, August 8, 2015 | 10:03 AM

KABARBANGSA.COM---Rokok ternyata memang menyehatkan. Seorang kiai, insinyur, dan terapis di Pesantren Sehat Perum Kalianyar, Lawang, Malang membeberkan temuan yang sangat unik. Di tengah orang-orang gencar mengkampanyekan anti rokok, KH. Abdul Malik ini malah menyembuhkan banyak pasiennya dengan rokok. (Baca juga: Merokok Bisa Menyehatkan, Uraian Alumnus Kedokteran Gigi UGM)

Tidak tanggung-tanggung, rokok buatannya itu telah diuji di Unversitas terkemuka di Malang, seperti Universitas Brawijaya (Unibraw), Universitas Negeri Malang (UM), dan perusahan terkemuka di Malang. Hasilnya sangat mengejutkan. Ternyata rokok SIN hasil produksi mursyid thariqah Naqsabandiyah-Al-Husainiyah ini kadar nikotinnya hampir 0%.

Sumber Gambar: tridayasinergi.com
Widianto H. Didiet (2010) pernah mengutip Gretha Zahar seorang pakar nuclear science yang mengelola klinik di beberapa kota dan Lembaga Peluruhan Radikal Bebas di Malang, telah membuktikan bahwa rokok dapat menangkal radikal bebas yang sebenarnya  justru merupakan sumber dari penyakit di jaman modern ini. Dengan media rokoknya, beliau telah berhasil menyembuhkan berbagai penyakit yang mana pihak kedokteran modern telah angkat tangan. (Baca juga: Merokok Untuk Berobat)

Rokok yang dinamai Divine Klobot karyanya itu mengandung asam amino, diproses sedemikian rupa sehingga bebas dari radikal bebas, dan menghasilkan partikel yang berukuran jauh lebih kecil. "Dengan terapi asap, radikal bebas yang keluar dari tubuh akan berukuran kecil, sehingga pasien tidak perlu mengalami siksaan seperti luka-luka yang besar dan basah atau aroma tubuh yang sangat mengganggu", kata bu Gretha.

Sumber Gambar: sinergitridaya.com
Melalui perantara rokok SIN itulah KH. Abdul Malik mampu menyembuhkan berbagai penyakit yang dikeluhkan masyarakat. Sehingga santri-santrinya hingga kini telah mencapai 750an orang. Ternyata rokok mampu menyehatkan. Di akun facebooknya, beliau pernah menulis begini:

"Siapapun bisa membuat Rokok Herbal, tapi membuat Rokok Herbal yang aman itu tidak bisa dilakukan oleh semua orang, karena dalam membuat rokok Herbal yang aman selain membutuhkan keilmuan juga membutuhkan kaya pengalaman tentang tanaman Herbal. Hal ini disebabkan tidak semua tanaman Herbal aman bagi tubuh karena di dalam tanaman Herbal terkandung zat kimia yang bermanfaat dan berbahaya bagi tubuh manusia. Membuat Rokok Herbal yang tidak ditunjang dengan keilmuan dan pengalaman yang memadai disebut dengan Rokok Herbal Oplosan. Rokok Herbal Oplosan tersebut sangat berbahaya bagi tubuh yang mengkonsumsinya. Oleh karena itu hati-hati mengkonsumsi Rokok Herbal Oplosan tersebut. Dan jangan percaya kalau ada yang mengatakan bahwa Rokok yang dijual adalah dibuat berdasarkan Formula dari saya atau sama dengan Formula dari saya atau mencuri Formula dari saya. Karena saya masih menyimpan Formula Rokok Sin pada ingatan saya, dan saya selalu meracik 17 ramuan itu di ruangan rahasia serta tidak ada nama ramuan pada setiap wadah dari Ramuan tersebut."***


Artikel Terkait:

1 comments :

  1. Wih mantap n keren,,, coba dikirim ke pelosok kota yg lain juga biar bisa merasakan dulu,,, siapa tau banyak pelanggannya

    ReplyDelete