Home » » Al-Ghazali Putra Ahmad Dhani Lagi Galau Tentang Wanita di Twitter

Al-Ghazali Putra Ahmad Dhani Lagi Galau Tentang Wanita di Twitter

Diposkan oleh Kabar Bangsa pada Wednesday, September 23, 2015 | 5:45 AM

KABARBANGSA.COM---Setiap wanita pastinya kenal lelaki muda tampan yang mirip Cristiano Ronaldo ini. Ia adalah putra musisi nyentrik Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Tetapi bagaimana jika sang bintang muda ini lagi galau perihal cinta.

Ternyata di tengah-tengah hangatnya usia, nampaknya ia sedang galau terkait teman perempuannya. Apakah ia sedang putus cinta, tentu belum bisa dipastikan. Hanya inilah beberapa kegalauan yang sempat diunggah Al di akun twitternya @Alkohler7KEPO :

"Berawal dari saling memuji, berlanjut saling mencintai, dan berakhir saling menyakiti."

Sumber Gambar: dok.al-ghazali
"Maaf jika kita jauh dan aku selalu cemburu kepada siapapun yang ada di sekitarmu. :')"

"Gak suka aja denger kamu ngomong kasar. Ya seenggaknya jangan sering-sering lah."

"Kamu tau nggak? Meskipun kamu cuek sama aku, tapi itu nggak merubah rasa sayang aku ke kamu. :')"

"cewe itu emang egois, tapi mereka mempunyai hati yang lembut"

"Ada saatnya dimana kita yang terabaikan, dibutuhkan saat mereka sadar."

"SAYA KIRA ANDA SERIUS"

"Kangen kamu tapi kamu gak peduli"

"Semua kian terasa berbeda saat sudah terlambat, saat sudah tidak ada. Dan kau hanya bisa berharap kenangan bisa terulang kembali"

"Seringkali wanita tidak butuh pria romantis, dia hanya butuh pria yg bisa memeluknya saat dia menangis"

"Cewek merasa bahagia ketika pasangan-nya meng-anggap dia ada, meng-anggap dia penting, dan meng-anggap dia cewek satu-satunya"

"Klo saking kangennya bisa ga sadar sampe nangis sendiri"

"Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang. Jadilah dirimu sendiri dan seseorang akan mencintai kamu apa adanya"

"Semua orang hanya tahu kita pernah dekat, tapi yang aku tahu; kita lebih dari itu"

"Perih dan bahagianya merasakan jatuh cinta diam-diam"

"Kamu mencintai dia, dan kamu berani bersumpah, demi apapun, kamu sangat mencintai dia"

"Sabar itu boleh, berkorban itu boleh, tapi jangan sampai nyakitin kamu dan menyiksa dirimu"

"Jatuh sekali, bangkit seribu kali. Patah hati sekali, move on dan hadapi cinta yang baru lagi"

"Cinta berjuang berdua, kalau berjuang sendirian namanya bukan cinta, tapi mengharap ketinggian"

"Bisakah kita semanis dulu lagi, ketika kesalahpahaman belum memisahkan kita?"

"Kalau ditanya siapa yang paling mencintaimu, tentu saja sosok itu adalah aku."

"Jangan sampe air mata kamu jatuh untuk orang yang salah. Cukup. Hapus sedihmu sekarang!"

"Pacar yg bikin kita betah itu yg bikin byk kita ketawa, ngocol,songong, bisa di jadiin temen bcanda juga, gak jaim. jgn kebanyakan serius"

"Yang bikin cewek berniat ngelepasin tuh karna engga ada lagi yg nama nya perhatian, kepedulian, kasih sayang bahkan pengorbanan dari cowok."

"Kalo mau pergi, ya pergi aja.. Jgn diem2 ngilang, diem2 gak ada kabar gitu. Cewek jg punya perasaan, jgn membuat cewek khawatir.. "

Kegalauan-kegalauan ini ia tumpahkan melalui media sosial yang tentu saja banyak dibaca orang. Tentu usia yang masih subur dengan dunia percintaan,  membuat ia banyak bertualang di tengah-tengah pergulatan cinta, sakit hati, bahagia, tawa, dan seterusnya.

Cinta bagi remaja seusianya memang menuntut untuk terus konsisten, memperhatikan, diperhatikan, diseriusi, atau bahkan sepenuhnya tenggelam dalam samudera cinta. Al, dengan ketampanannya banyak disukai banyak wanita muda di negeri ini. Tenang Al, jangan galau.*** (fik)


Artikel Terkait:

0 comments :

Post a Comment