Home » » Gus Sahal: Gara-gara Banyak Baca Buku Felix Siauw 'Udah Putusin Aja', Akhirnya PAN Cerai Dari KMP

Gus Sahal: Gara-gara Banyak Baca Buku Felix Siauw 'Udah Putusin Aja', Akhirnya PAN Cerai Dari KMP

Diposkan oleh Kabar Bangsa pada Wednesday, September 2, 2015 | 11:17 PM

KABARBANGSA.COM---Belakangan ini sedang banyak diperbincangkan seputar Partai Amanat Nasional (PAN) yang berbalik arah dari kelompok KMP menuju KIH yang dikomandoi oleh pendukung pemerintah.

Membelotnya PAN ke kubu pemerintah menimbulkan respon yang bermacam-macam. Mulai dari kritik pedas dari kalangan KMP, hingga berbagai macam issue lain yang mengingatkan Bapak Amien Rais, sebagai pendiri PAN yang pernah menyatakan "Perang Badar" di waktu Pilpres Kemarin.

Sumber Gambar: sahal_as
Nampaknya, hal serupa diledek oleh Gus Sahal, seorang intelektual yang kini sedang menempuh pendidikan di Amerika. Ledekan tersebut juga terkait membelotnya PAN dari koalisi KMP yang dibintangi oleh Prabowo Subianto. Gus Sahal berkicau lucu-lucuan melalui akun twitternya @sahaL_AS :

"Konon gara2 Ketua PAN baca buku Felix "Udah Putusin Aja", akhirnya PAN cerai dari KMP. Lagipula KMP n KIH sama2 milik Allah. ."

Kicauan tersebut tentunya bisa jadi mengundang gelak tawa di kalangan para jama'ah tweeter. Dan tentu saja tweet tersebut tidak perlu disikapi dengan idealisme takfiri macam kelompok-kelompok itu. Persoalan Gus Sahal mengutip sebuah buku karya Felix Siauw tentu tidak ada kaitannya dengan isi buku tersebut, melainkan ia hanya bermaksud untuk mengupas judulnya belaka.

Udah Putusin Aja, sebuah judul buku karya Felix Siau yang berisi tentang ide-idenya agar anak-anak muda tidak senang pacaran. Sebab pacaran menurutnya sangat berbahaya, mendingan memilih menikah saja lebih syar'ie. Sebab itulah, Udah Putusin Aja jika sedikit dipelesetkan Udah Putusin Aja KMP, pindah aja ke KIH, bukankah itu mengandung sebuah humor, hehehe.* (ziz)  


Artikel Terkait:

0 comments :

Post a Comment