Home » » Ustadz Yusuf Mansur: Do'a Aja Minta 100 HP Baru, Yang 99 Buat Orang

Ustadz Yusuf Mansur: Do'a Aja Minta 100 HP Baru, Yang 99 Buat Orang

Diposkan oleh Kabar Bangsa pada Wednesday, September 9, 2015 | 6:17 PM

KABARBANGSA.COM---Ustadz Yusuf Mansur adalah sosok ustadz yang getol memperjuangkan sedekah. Bahkan bagi orang yang akan membuka usaha, baginya harus memperbanyak sedekah. Bagi orang yang ingin kaya, solusianya adalah sedekah.

Jika kita tidak punya HP atau HPmu kurang bagus, maka berdoa'alah minta 100 HP, tapi niatkan 99 HP itu akan diberikan kepada orang lain. Efek manfaat dari do'a yang kita panjatkan tersebut dapat menyebabkan do'a-do'a itu bisa terkabul.

Sumber Gambar: masukislam.com
Suatu waktu ada orang mention ke ustadz Yusuf Mansur " pernah beli buku yg accelerate your success, tadz. Cuman layar hape saya kecil, ga enak bacanya. hehe.. met isya." kemudian ustadz Yusuf Mansur membalas begini "Doa aja minta 100 HP terbaru. Yg 99 buat orang. Allah mah al Wahhaab. Minta 1 mah tanggung. Lbh dari 100, boleh."

Konsep akselerasi do'a ini membuat banyak orang selalu ingin agar do'anya selalu dikabulkan. Konsep ini dapat juga diamalkan oleh siapapun.

Yusuf Mansur tidak sekedar menjadi pelopor sedekah, tetapi ia menjadi pelopor penghafal al-Qur'an melalui pesantren Darul Qur'an yang ia dirikan di hampir seluruh kota di seluruh Indonesia. Semangat yang berdampak manfaat yang demikian itu setidaknya perlu dilakukan siapapun, tentu melalui jalur-jalur yang berbeda.

Ia juga telah menulis banyak buku sebagai panduan merealisasikan konsep-konsep yang telah dirancangnya. Bahkan secara berkala ia juga mengunjungi berbagai daerah di negeri ini untuk mensosialisasikan konsep-konsep cemerlang tersebut.*** (sof)


Artikel Terkait:

0 comments :

Post a Comment