Home » » Binhad Nurrohmad: Perihal LGBT, Ulil dan JIL = Kebangrutan Pemikiran Islam

Binhad Nurrohmad: Perihal LGBT, Ulil dan JIL = Kebangrutan Pemikiran Islam

Diposkan oleh Kabar Bangsa pada Thursday, February 11, 2016 | 9:35 AM

KABARBANGA.COM---Penyair Binhad Nurrohmat mengritisi Ulil Abshar Abdalla ata kicauannya ditwetternya. Pernyataan Ulil menuai banyak kontroversi. Berikut status Facebook Binhad:

JIL merupakan bagian sangat kecil dari realitas keislaman di negeri ini. Dan JIL adalah fakta kebangkrutan pemikiran Islam antara lain karena cacat logika dan lengah referensi dalam pemikirannya.

Pendapat-pendapat mutakhir pemuka JIL, Ulil Abshar Abdalla, ini sebagai buktinya:

1. "Kalian yg benci LGBT, setidaknya mesti ingat: komputer yg kalian pakai adalah hasil temuan Alan Turing, seorang gay dari Inggris,"

Sumber Gambar: binhad nurrohmad
Ternyata, Besut menemukan riwayat bahwa penemu komputer adalah Charles Babbage. Bukan Alan Turing. Selain itu, meski kita makan sate kambing Pak Ulil kita tak perlu, apalagi wajib, menyetujui atau meniru semua perilaku Pak Ulil.

2. “Lihat saja apakah ada azab untuk negeri-negeri yang menolerir LGBT? Mereka malah pada makmur semua.”

Ternyata, Besut menemukan pernyataan ini sesat nalar, logika bengkok (logical fallacy), sebab pernyataan ini mengidentikkan menoleransi LGBT = kemakmuran.

3. "Apakah Quran dengan “sharih” (eksplisit) menjelaskan bahwa kaum sodom disika karena orientasi seksual mereka? Apa ada?"

Ternyata, Besut membaca ada ayat-ayat Quran yang eksplisit menyatakan: "Sesungguhnya kalian mendatangi laki-laki untuk melepaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kamu ini adalah kaum yang melampaui batas” [Al-A’raf :81] dan "Luth berdoa: "Ya Tuhanku, tolonglah aku (dengan menimpakan azab) atas kaum yang berbuat kerusakan itu. Dan tatkala utusan Kami (para malaikat) datang kepada Ibrahim membawa kabar gembira, mereka mengatakan: "Sesungguhnya Kami akan menghancurkan penduduk negeri (Sodom) ini; Sesungguhnya penduduknya adalah orang-orang yang zalim".(Al-Ankabut; 30-31).


Artikel Terkait:

0 comments :

Post a Comment