Home » » Raditya Dika: Pacaran Satu Bulan Sama Dengan Menelantarkan 1 Beruang

Raditya Dika: Pacaran Satu Bulan Sama Dengan Menelantarkan 1 Beruang

Diposkan oleh Kabar Bangsa pada Thursday, February 11, 2016 | 1:09 AM

KABARBANGSA.COM---Raditya Dika merupakan ikon anak-anak remaja masa kini. karya-karyanya telah menyihir jutaan remaja di ne seantero negeri. Tidak hanya itu, ia adalah salah satu orang yang mengkampanyekan stand up comedy yang sampai saat ini masih marak.

Sebagai ikon para remaja, apapun yang diungkapkannya seolah-olah menjadi sabda zarathustra yang memukau dan membuat para remaja ingin selalu meneriakkan namanya. Di saat-saat para remaja bertemu dengannya, mereka berjubel antre untuk meminta tanda tangannya.

Sumber Gambar: anneahira.com
Itulah gambaran sederhana sosok Raditya Dika yang kini ngehit di mana-mana. Tentu ia adalah orang yang sangat cerdas dan bisa mengatur stamina dalam segala hal, baik di bidang tulis menulis dan dunia intertainment. Kapan ia harus keluar dan kapan ia harus menampakkan diri.

Nah, baru-baru ini ia melansir sebuah twet yang penting dipertimbangkan oleh para remaja terkait pacaran. Ia menggunakan logika matematis dalam dunia pacaran. Melalui akun twetternya @radityadika ia menulis : "pacaran itu mahal. setiap kali keluar malam mingguan, paling nggak keluar 300rbu. sebulan 1,2jta. di kebun binatang ragunan, gaji pelatih beruang 1,2jta. ini berarti setiap kali keluar pacaran, ada 1 ekor beruang kurang edukasi."

Tentu saja tweet tersebut mendapat perhatian para remaja yang sudah lama ngefun padanya. Logika-logika seperti itulah setidaknya memberi internalisasi bagi para remaja yang selalu tergila-gila untuk memiliki pasangan. Seolah-olah menjadi jomblo adalah aib yang luar biasa. Padahal menjomlo bisa jadi sebagai strategi.***


Artikel Terkait:

0 comments :

Post a Comment