Home » » Subhanallah! Di Sumenep, Anak Sapi Lahir Dengan Mata Satu

Subhanallah! Di Sumenep, Anak Sapi Lahir Dengan Mata Satu

Diposkan oleh Kabar Bangsa pada Thursday, May 19, 2016 | 1:24 AM

KABARBANGSA.COM---Segala macam keanehan di dunia ini banyak ditampakkan oleh Tuhan, mulai dari timbunan batu akik di berbagai daerah, munculnya temuan-temuan aneh, dan hewan-hewan yang lahir dengan cara yang aneh.

Sumber Gambar: safrawi lonces
Kali ini, di kampung Paoto'an Desa Jenangger Kecamatan Batang-Batang Sumenep Madura, seekor sapi melahirkan anak sapi dengan mata satu di atas hidungnya. Mata anak sapi ini tampak besar, seolah-olah dua mata jadi satu dalam satu kelopak yang melebar.

Fenomena ini menjadi tontonan bagi masyarakat Jenangger Batang-Batang Sumenep. Hingga berita ini diturunkan, masih banyak masyarakat yang merasa penasaran terhadap fenomena aneh ini. Addur (54) sebagai salah satu warga Paoto'an setelah dihubungi kabarbangsa.com mengatakan bahwa fenomena tersebut merupakan fenomena yang langka dan baru kali ini ada anak sapi yang lahir dengan satu mata.

Para tokoh masyarakat setempat yang lebih dekat dengan cara pandang keagamaan, memandang bahwa fenomena tersebut merupakan salah satu tanda-tanda akhir zaman---lebih tepatnya disebut sebagai tanda-tanda hari kiamat yang mulai ditampakkan kepada umat manusia.

Anak sapi yang memunculkan rasa penasaran dan banyak dimaknai sebagai tanda-tanda akhir zaman itu telah mati dan sudah dimakamkan oleh warga setempat.*** (Yus)


Artikel Terkait:

1 comments :