Home » » Berobat Murah dan Mudah Ala dr. Tommy Aditama

Berobat Murah dan Mudah Ala dr. Tommy Aditama

Diposkan oleh Kabar Bangsa pada Monday, October 31, 2016 | 12:02 AM

KABARBANGSA.COM---Banyak orang memiliki pandangan bahwa untuk berobat harus mengeluarkan uang banyak, alias mahal harganya. Itulah sebabnya, masyarakat kita berjubelan mendaftarkan diri menjadi anggota BPJS. Mindset tersesebut tentu tidak keliru, sebab siapapun yang terdera oleh penyakit, lalu dibawa ke rumah sakit, apalagi mengalami bedah, akan merogoh kocek sangat dalam.

Menjaga kesehatan, lebih baik dari berobat---itulah pepatah lama yang seringkali dikenal oleh orang bijak. Menjaga kesehatan dimulai dari tingkat pikiran, pola makan, gaya hidup, dan tetek bengek kehidupannya. Dunia kerja dan cara pandang dalam kehidupan sehari-hari membuat kita lupa dan terlena untuk menjaga tubuh kita, bahwa tubuh punya hak untuk diperlakukan secara sehat.

Sumber Gambar: Nur Hadi/dok.kabarbangsa.com
Baca juga: Merokok Bisa Menyehatkan, Uraian dr. Tomy Aditama, Alumnus Kedokteran Gigi UGM dan Pakar Kesehatan Timur

Seorang dokter muda dan pakar herbal, Dr. Tomy Aditama tengah menyuguhkan pola baru dalam mengatasi kesehatan. Alumnus Kedokteran Gigi UGM ini menyuguhkan cara unik dalam cara pandang hidup sehat, cara pandang dalam berobat, dan cara pandang mengatasi persoalan-persoalan kehidupan yang terkait dengan kesehatan.

Baginya, sehat itu murah, berobat itu murah, dan tidak susah. Hanya saja, apakah kita mau mengubah pola hidup yang tidak sehat ke dalam tatanan cara-cara yang sehat? Obat sesungguhnya berada di lingkungan sekitar kita. Tubuh manusia---tukas jamaah MATAN ini, merupakan miniatur dari alam semesta. Sehingga semua persoalan dalam tubuh manusia, dapat diselesaikan dengan tumbuh-tumbuhan kekayaan alam di sekitar kita.

Baca juga: Makan Duren dan Daging Kambing Tidak Berbahaya Bagi Kesehatan, Uraian dr. Tomy, Alumnus Kedokteran UGM dan Pakar Kesehatan Timur

Sudah bertahun-tahun ia menjadi seorang dokter sekaligus seorang terapis yang banyak dikunjungi oleh pasien dari berbagai daerah, mulai Sumatera, Medan, Jakarta, Madura, Semarang, dan seterusnya. Dr. Tomy bukanlah pedagang obat herbal, tetapi ia memberikan petunjuk, resep, ketika kita berkonsultasi kepadanya. Resep itu diberikan, khususnya ramuan-ramuan yang mudah ditemukan di lingkungan sekitar kita.(dit/fita/Ros)***




Artikel Terkait:

0 comments :

Post a Comment