Home » » Gusmus: Mari Kita Beribadah Semata-Mata Untuk dan Karena Allah

Gusmus: Mari Kita Beribadah Semata-Mata Untuk dan Karena Allah

Diposkan oleh Kabar Bangsa pada Thursday, October 27, 2016 | 7:53 PM

KABARBANGSA.COM---KH. A. Musthafa Bisri (Gusmus) adalah sosok guru bangsa, yang tentu dibutuhkan setiap nasihatnya. Setiap hari jum'at, beliau selalu ngetwit yang berisi ajakan untuk kebaikan kepada semua umat. Gusmus memanfaatkan media sosial sebagai media silaturrahim dengan masyarakat dan media belajar untuk mendapatkan informasi.

Baca juga: Gusmus: Bila Setuju, Bergabunglah Dengan Gerakan Islam Cinta Ini

Sumber Gambar: republika.co.id
Gusmus pagi ini mengajak dan mendoakan semua masyarakat di seluruh Indonesia pagi ini melalui akun twitternya @gusmusgusmu dengan dua twit yang berbunyi:

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat pagi. Semoga Allah memberkahi Jum'at kita dan membimbing langkah2 kita ke jalan benar."

"#TweetJum'at: Marilah beribadah semata-mata untuk dan karena Allah. Kita jauhkan kepentingan apa pun lainnya dari pikiran dan hati kita."

Baca juga: Gusmus: Allah Itu Maha Semau Gue

Pesan tersebut tentunya penting diindahkan oleh semua warga negara Indonesia, agar bangsa ini menjadi bangsa yang aman, damai, sejahtera, dan bermanfaat antara yang satu dengan yang lainnya. Gusmus adalah satu-satunya ulama' negeri ini yang menurut budayawan, Emha Ainun Nadjib sebagai ketua ulama' seumur hidup.

Nasihat-nasihat beliau selalu ditunggu untuk kesejukan umat. Gus, semoga panjenengan sehat dan dipanjangkan umur. Amin!*** (fik/om/zet)


Artikel Terkait:

0 comments :

Post a Comment