Home » » Ruhut Sitompul: Pak SBY Tidak Berani Pecat Saya dan Ingat, Kawan-kawan Kita Menjadi Pasien KPK

Ruhut Sitompul: Pak SBY Tidak Berani Pecat Saya dan Ingat, Kawan-kawan Kita Menjadi Pasien KPK

Diposkan oleh Kabar Bangsa pada Thursday, October 6, 2016 | 8:21 PM

KABARBANGSA.COM---Nama Ruhut Sitompul tentu tidak asing lagi dalam kancah politik dan hukum di negeri ini. Ia adalah salah seorang kader Partai Demokrat. Namanya melambung tinggi karena statemen-statemennya yang kadangkala dapat menimbulkan perbedaan.

Namun, meskipun demikian, Ruhut Sitompul merasa miris terhadap terjadinya tangkap tangan maupun kasus korupsi yang terjadi di negeri ini, khususnya yang menimpa kawan-kawannya yang duduk di kjursi legislatif.

Baca juga: 21 Tweet Metaforis Anas Urbaningrum Menyinggung Cikeas

Sumber Gambar: kabaroke.com
Untuk itulah, ia memperingatkan kawan-kawannya itu melalui akun twitternya, @ruhutsitompul dengan beberapa kali cuitan:

"Yang di Gedung DPR DPD & MPR RI jangan tertawa dulu, Waspada Waspada lah jangan main Api nanti Terbakar ingat Kawan2 Kita menjadi Pasien KPK"

"Siapa yang Keluar/Mundur dari Parpol yang Membesarkan dan Dia Besarkan artinya Kalah sebelum Berperang "Partai Demokrat JAYA" Lanjutkan."

"Ha ha ha orang2 stresssssssss yg ketakutan melihat Aku di Partai Demokrat maunya Aku dipecat dari PD, ka'cian deh apa Pak SBY berani PECAT."

Baca juga: Ulil Abshar Abdalla: Harie Tanoe dan Anti Ahok Jika Kampanye Di Masjid Sama-Sama Tidak Benar

Statemen-statemen semacam itu tentu menimbulkan gesekan-gesekan di dalam tubuh partai, yang tentu saja di sisi lain Ruhut menyeringaikan gigi taring kekuatannya di tengah percaturan politik negeri ini.***(sub/fik/roh)


Artikel Terkait:

0 comments :

Post a Comment