Home » » Membantu Masyarakat Miskin, Rosita Dipersoalkan Oknum Pemerintah Desa

Membantu Masyarakat Miskin, Rosita Dipersoalkan Oknum Pemerintah Desa

Diposkan oleh Kabar Bangsa pada Friday, September 22, 2017 | 7:32 PM

KABARBANGSA.CON---Berhati baik dan membantu orang lain tak selalu berbuah manis. Di zaman internet seperti sekarang ini, membantu orang lain kadang mendapatkan balasan yang tak setimpal. Pengalaman itu terjadi pada Rosita atau pemilik akun Facebook Ochi, yang telah berhasil membuat banyak kalangan bersimpati pada tiga orang warga miskin di Taman Sare, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep.

Baca Juga: Literasi Malaysia Makin Redup, Wawancara dengan Wan Zamzahidi Wan Zahid
Sumber Gambar: rosita/kabarbangsa.com


Tersebab status Facebooknya yang melansir situasi kemiskinan di lingkungannya kemudian bantuan banyak berdatangan. Menurut laporan matamadura.com sudah lebih tiga belas jutaan mengalir ke warga miskin Taman Sare yang luput dari teropong pemerintah desa.

Baca Juga: Teologi Sapi

Namun oknum pemerintah desa justru memprotes Rosita sebagaimana yang dikeluhkan di akun FBnya, Ochi. Akan tetapi banyak sekali masyarakat yang justru mendukung gerakannya. Melansir nasib orang miskin dimampungnya, Rosita telah dianggap mencemarkan nama baik desa. Anggapan tersebut sungguh sangat sedih.

Pejabat yang datang pada tiga warga miskin tersebut baru dari Polsek dan pemerintah kecamatan. Selain itu, bantuan juga mengalir dari warga sekitar, baik berupa uang, kasur, dan lain srbagainya.***(Yus/Fiq)


Artikel Terkait:

0 comments :

Post a Comment