Home » » Tips Cantik Alami Sehat Cewek Smart Zaman Now

Tips Cantik Alami Sehat Cewek Smart Zaman Now

Diposkan oleh Kabar Bangsa pada Sunday, October 15, 2017 | 8:18 AM

KABARBANGSA.COM---Generasi zaman now tentu tidak sekedar butuh smart, tetapi perlu cantik, penampilan waw, dan perawatan. Begitu pula punya penampilan dan wajah cantik, tentu belum cukup. Penampilan sempurna cewek zaman now harus dilengkapi smart.

Baca Juga:
* Baju Tidur Cewek Seksi
* Ragam Hijab Metal


Tips cantik alami memang sangat dibutuhkan bagi cewek smart zaman now. Selain akan membuat mereka lebih percaya diri, bila dihadapkan dengan cowok zaman now pun tidak tulalit. Berikut tips cantik alami sehat cewek smart zaman now:

Tips cantik cewek smart
Sumber Gambar: foodwest.com
1. Bersihkan wajah sebelum tidur hingga sisa make up agar tidak ditumbuhi jerawat.

Melihat jerawat di wajah cantik vewek smart zaman now bagai melihat sebuah tembok yang dipenuhi bercak-bercak hitam. Kelihatan putih tapi kurang enak dipandang. Cewek smart zaman now tentu akan merawat dirinya melalui tips cantik alami sehat ala cewek smart zaman now.

2. Rajin olah raga minimal satu minggu dua kali.

Bisa anda lihat cewek yang rajin olah raga dan tidak. Cewek yang rajin olah raga akan terlihat segar. Sementara yang malas berolah raga malah bisa mlempem. Tips cantik alami cewek smart zaman now memberikan motivasi kepada anda agar meluangkam waktunya untuk olah raga sehingga cahaya kecantikan yang terpendam bisa bercahaya.

3. Cobalah masker buah-buahan dan sayur-sayuran

Masker alami dari buah dan sayur tidak memiliki efek samping negatif terhadap cantik alami sehat cewek zaman now sehingga rutinitas teraebut tidak memiliki dampak yang membuat anda susah di belakang hari. Lakukan setiap hari biar wajah anda semakin cantik.

4. Tidurlah yang cukup agar kulitmu tetap halus dan matamu tidak terlihat seperti panda

Cewek smart zaman now tentu memilih istirahat cukup agar tips cantik alami sehat ini dapat berhasil sesuai yang diharapkan.



Artikel Terkait:

0 comments :

Post a Comment